Sekda Kabupaten Sekadau Hadiri Peringatan Hari Buruh

Mohammad Isa hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional bersama dengan Serikat Pekerja/buruh DPC Pelikha Kabupaten Sekadau. Foto:(wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, menghadiri Peringatan Hari Buruh Internasional dengan tema Kerja bersama dengan buruh/pekerja yang kompeten demi Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat, bersama dengan Serikat Pekerja/buruh DPC Pelikha Kabupaten Sekadau, Bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kabupaten Sekadau. Rabu, (1/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengucapkan selamat hari internasional Buruh May Day 1 kepada seluruh pekerja khususnya para buruh yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga dengan adanya momentum May Day 1 ini Perjuangan kita semua tidak menjadi sia-sia," ujar Sekda Kabupaten Sekadau. 

"Tema yang dipilih pada hari buruh ini juga sangat luar biasa karena sejalan dengan visi misi Kabupaten Sekadau yakni Sekadau yang Maju,Sejahtera dan Bermartabat," Sambungnya. 

"Dan tentunya Pemerintahan Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan yang perlu kita dukung bersama demi memperjuangkan harkat dan martabat semua pekerja buruh," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next