Aron-Subandrio Kembalikan Formulir Bacalon ke Partai Amanat Nasional

Aron-Subandrio kembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada serentak tahun 2024 ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PAN. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Aron-Subandrio kembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sekadau, Jl. Merdeka Timur KM.2,5, Mungguk, Sekadau Hilir. Kamis, (2/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bacalon Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Mengucap terimakasih atas kesediaan dalam menyambut kedatangan pasangan Aron-Subandrio dalam rangka mengembalikan berkas Formulir ini.

"PAN ini merupakan Partai ke lima yang sudah kami kembalikan berkas formulirnya dan tentu besar harapan kami untuk dapat berkoalisi dengan beberapa Partai yang ada di Kabupaten Sekadau ini termasuk Partai PAN," ungkap Aron yang juga masih menjadi Bupati Sekadau. 

"Dan tentunya harapan kami Formulir ini dapat di terima karena kami tentu sangat membutuhkan kebersamaan kita semua dalam membangun Sekadau yang lebih baik dan Sekadau yang lebih Maju kedepannya, Karena kami meyakini bahwa Kabupaten Sekadau ini akan maju dengan bantuan dan kerjasama kita semua" sambung Aron.

"Jika nanti ada kekurangan yang terdapat di dalam berkas, tolong segera sampaikan kepada pihak kami untuk segera diperbaiki, "pungkasnya. (wn)


Tinggalkan Komentar

Back Next