Aron Kembalikan Formulir Bacalon ke PDI Perjuangan Sekadau

Aron-Subandrio kembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada serentak tahun 2024 ke Sekretariat DPC-PDIP Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Aron-Subandrio kembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Sekadau, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau Hilir. Senin, (29/4/2024).


Saat diwawancarai oleh awak media, Bacalon Bupati Sekadau, Aron mengatakan mengucap terimakasih kepada DPC Partai PDIP yang telah bersedia menerima Pasangan Aron-Subandrio.

"Hari ini kami telah mengembalikan berkas sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau periode 2025-2030 kepada DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Dan jika ada kekurangan didalam berkas ini mohon agar disampaikan kepada tim kami supaya dapat diperbaiki sesegera mungkin," Kata Aron yang juga masih menjadi Bupati Sekadau.

"Dalam hal ini, tentu besar harapan kami kedepannya agar PDIP Kabupaten Sekadau bisa bekerjasama dengan kami, karena kami menyadari bahwa membangun Kabupaten Sekadau ini butuh kerjasama dari kita semua sehingga mimpi dan harapan kita kedepannya agar Sekadau lebih maju dan menjadi lebih baik bisa terwujud," Sambungnya.

"Dan tentunya juga itu semua berasal dari spirit yang sama, bahwa kita ingin Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next