Subandrio Hadiri Aksi Penanaman Pohon Memperingati Hari Bumi

Wakil Bupati Sekadau hadiri Aksi Penanaman Pohon Dalam Rangka Memperingati Hari Bumi. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar
, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio menghadiri Aksi Penanaman Pohon Dalam Rangka Memperingati Hari Bumi, Bertempat di Rumah Betang Youth Center. Jumat, (26/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, ini adalah peringatan Hari Bumi yang ke 54 Tahun dan Hari Bumi telah peringati sejak tahun 1970 sampai dengan hari ini. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat menyambut baik serta mendukung kegiatan ini, Dan Hari Bumi ini merupakan peringatan yang harus kita peringati, da saya kira juga bukan hanya di Kabupaten Sekadau saja tetapi juga seluruh Dunia," ujarnya. 

"Tentu Bumi ini harus kita jaga, salah satu yang harus kita jaga adalah kelestariannya, karena Bumi sudah semakin tua tentu banyak perubahan-perubahan iklim yang dapat terjadi," Sambungnya. 

"Dan semoga bibit-bibit Pohon yang sudah ditanam ini bisa dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat tumbuh dengan baik dan bisa dinikmati oleh anak cucu kita dimasa yang akan datang," pungkasnya. (wn)



Tinggalkan Komentar

Back Next