Halal Bi Halal di Kecamatan Belitang Hilir

Kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H tahun 2024 Masehi di Kecamatan Belitang Hilir. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H tahun 2024 Masehi di Kecamatan Belitang Hilir, Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Forkopimda, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Camat Belitang Hilir, Evodius beserta jajaran yang berlangsung di Gedung GPU Sungai Ayak.(8/5/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Camat Belitang Hilir, Evodius mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Sekadau yang telah bersedia hadir dalam kesempatan tersebut. 

"Halal Bi Halal ini merupakan cara tradisional kita untuk bertemu dan berkumpul bersama dengan teman-teman seperti halnya dengan natal bersama," ungkapnya. 

"Dan dengan adanya Kegiatan Halal Bi Halal ini kita dapat berjumpa dengan Pemimpin dan berkesempatan bersilahturahmi bersama dengan Pemimpin Daerah," Sambungnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan antusias masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, Semoga dengan kunjungan oleh Wakil Bupati ini bisa mempererat tali silaturahmi antara kita," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next