Subandrio Hadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri Kecamatan Belitang Hilir

Wakil Bupati Kabupaten Sekadau hadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri Kecamatan Belitang Hilir. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, menghadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri Kecamatan Belitang Hilir, Bertempat di Gedung GPU Sungai Ayak. Rabu, (8/5/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini karena merajut kebersamaan bersama dengan masyarakat. 

"Dan yang saya lihat, ini merupakan pertama kalinya Halal Bihalal dilaksanakan setelah perayaan Idul Fitri beberapa hari lalu di Kecamatan," ungkap Subandrio. 

"Saya berharap dengan diadakannya halal bihalal pada hari ini, kita semua dapat saling bertemu dan memberikan maaf dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan antar kita semua," ujarnya 

"Saya juga berharap agar kegiatan ini nantinya tidak hanya dilaksanakan pada tahun ini saja tetapi juga dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, karena Halal Bihalal ini kita yang pada hari Perayaan tidak sempat bertemu dapat bertemu pada kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi" pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next