Aron Ucapkan Selamat Kepada Peserta Lomba Bertutur Kitab Suci

Bupati Sekadau, Aron. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sherny Anggelika adalah peserta Asal Kabupaten Sekadau yang diutus mewakili Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti kegiatan Pesparani Katolik dalam rangka lomba bertutur Kitab Suci di Tingkat Nasional. 

Pada Lomba Bertutur Kitab Suci tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jakarta, utusan dari Provinsi Kalimantan Barat, Sherny Anggelika berhasil meraih juara umum pada Kategori anak. 


Menanggapi hal tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Sherny Anggelika yang telah mendapatkan medali Emas pada kegiatan Pesparani Tingkat Nasional di Jakarta. 


"Kita berharap, melalui lomba bertutur Kitab Suci ini mengajarkan anak-anak kita untuk selalu mewartakan Injil didunia ini," kata Aron. Rabu 1 November 2023. 


Aron juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia, Pembina Tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten Sekadau yang telah membimbing Sherny Anggelika sehingga bisa mendapatkan prestasi ditingkat Nasional.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Sherny Anggelika yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dan Provinsi Kalimantan Barat. Saya berharap kepada Sherny Anggelika agar terus meningkatkan prestasi yang ada," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next