Subandrio Hadiri Peresmian MPP Sekadau

Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Menghadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau Sekaligus 9 Mal se-Indonesia Secara Virtual oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Bertempat di Gedung MPP Sekadau. Selasa (31/10/2023).


Secara virtual peresmian serentak 10 mal pelayanan publik (MPP) di Indonesia. Kegiatan difasilitasi oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Sekadau. Dihadiri Sekretaris Daerah, Mohammad Isa, Forkopimda, Kepala SKPD, Instansi Vertikal dan Tokoh Masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas Peresmian mal pelayanan Publik Kabupaten Sekadau. 


"Dengan adanya gedung mal pelayanan publik ini akan lebih baik dan memberi kemudahan bagi kita semua," kata Subandrio. 


Subandrio juga berharap dengan diresmikannya mal 

pelayanan publik ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan, cepat dan efektif sehingga memberikan manfaat yang baik. 


"Saya berharap petugas bisa menyosialisasi kepada masyarakat, agar mereka mengetahui MPP yang sudah bisa difungsikan ini dan jangan sampai cuma diresmikan tetapi tidak berfungsi, namun birokrasi harus mudah, tidak bertele-tele dalam pelayanan," tutupnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next