Sekda Hadiri Gema Sholat di Pesantren

kegiatan Gema sholat dalam rangka hari Santri Nasional tahun 2023 di Kabupaten Sekadau. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa menghadiri kegiatan Gema sholat dalam rangka hari Santri Nasional tahun 2023 di Kabupaten Sekadau, bertempat di Halaman Pesantren Al-rahmaah Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi kegiatan hari Santri Nasional ini.


"Kegiatan ini merupakan program Nasional yang bukan hanya tanggung jawab pesantren dan Kementerian Agama saja namun juga menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah dan jajaran," kata Mohammad Isa. 


"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mensuport kegiatan dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar," tambahnya. 


Mohammad Isa juga mengatakan, dengan diadakannya kegiatan  Bersholawat ini, menandakan bahwa para hadirin yang hadir pada malam ini sangat mencintai allah Swt. 


"Kiita juga berharap para santri yang hadir disini dapat menjadi pelopor dalam mencintai nilai-nilai agama dan dapat menjadi imam yang baik," tutupnya. (nv). 




Tinggalkan Komentar

Back Next