Pengukuhan Pengurus Flobamora Periode 2023-2027

Pengukuhan Pengurus Flobamora Kabupaten Sekadau Periode 2023 - 2027. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri Pengukuhan Pengurus Flobamora Kabupaten Sekadau Periode 2023 - 2027, yang berlangsung di Gedung Kateketik Sekadau pada Sabtu, 21 Oktober 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau  mendukung pengukuhan pengurus Flobamora ini. 


"Kami Ucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru dilantik pada hari ini," kata Subandrio. 


"Organisasi ini dibentuk dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi bagi kita yang jauh dan ingin bertemu dengan sesama perantau, serta ingin menghidupkan kembali kebudayaan. Inilah wadah yang kita perlukan untuk berkumpul kembali dan memperkuat warisan budaya kita." bebernya. 


Subandrio juga berharap agar Flobamora dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat. 


"Kami juga berharap Flobamora dapat hidup berdampingan bersama-sama dengan sub suku lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau. Mari kita bergandeng tangan, bersatu padu untuk kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutupnya. (nv). 



 

Tinggalkan Komentar

Back Next