Aron Buka Jambore Pik Remaja Kabupaten Sekadau

kegiatan Jambore Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja Kabupaten Sekadau. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Jambore Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula SMK Negeri 1 Sekadau. Sabtu (21/10/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, PIK Remaja merupakan wadah awal dalam penyiapan keluarga yang berkualitas bagi remaja. 


"Maka dari itu perlunya peran orang tua dalam mendukung kegiatan remaja yang memiliki dampak Positif," kata Aron. 


Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi terselenggaranya Jambore Pik Remaja di Kabupaten Sekadau dengan Tema "Berkolaborasi dalam aksi untuk Remaja Bumi Lawang Kuari".


"Tema tersebut sesuai untuk kita sebagai orang tua mereka dalam berkolaborasi dengan remaja-remaja hebat yang ada dibumi Lawang Kuari ini, yang memberikan dampak yang luar biasa terhadap penyiapan sumber daya yang berkualitas dan tentunya menjadi Pemimpin yang hebat untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045," beber Aron. 


"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk terus mendukung kegiatan seperti ini, dimana kita bisa melihat remaja-remaja yang sehat dan cerdas sebagai jargon untuk seluruh PIK Remaja," tutupnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next