Gereja Santo Petrus Stasi Biang Marau Diresmikan

peresmian Gereja Santo Petrus Stasi Biang Marau, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peresmian Gereja Santo Petrus Stasi Biang Marau, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada umat Stasi Biang Marau atas Peresmian Gereja yang baru ini. 


"Semoga dengan berdirinya Gereja ini kedepannya kita bisa semakin kompak dan bersatu dalam rangka mewartakan kerajaan Tuhan di dunia ini," kata Aron. Minggu (22/10/2023). 


"Hari ini merupakan kegembiraan bagi kita bersama karena memiliki Gereja baru dan antusiasme umat juga sangat luar biasa merayakan peresmian Gereja," tambahnya


Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau setiap tahunnya selalu memberikan dana hibah untuk rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sekadau. 


"Kita menginginkan agar semua rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sekadau dalam kondisi baik dan layak untuk digunakan," ujarnya 


"Saya berharap umat dapat merawat dan menjaga Gereja ini dengan sebaik mungkin dan hendaknya kita juga harus rajin datang ke Gereja. Selain untuk beribadat, Gereja juga dapat digunakan untuk keperluan lainnya," tutupnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next