DPC PDI Perjuangan Sekadau Gelar Rakercab III dan IV

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV, bertempat di Aula susteran Kabupaten Sekadau. Senin (23/10/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, Raker ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu. 


"Melalui Raker ini, diharapkan para kader dapat bersinergi untuk memenangkan Pilpres dan Pileg tahun 2024," kata Aloysius. 


"Sebagai pengurus dan Kader Partai, kita harus tegak lurus untuk memenangkan Capres dan Cawapres kita yakni Ganjar dan Mahfud," ujarnya. 


Pada kesempatan itu juga, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus minta kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau agar segera membuat Tim Pemenang Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden Republik Indonesia. 


"Untuk kampanye Pilpres di Kabupaten Sekadau saya serahkan ke Ketua DPC untuk memenangkan  Ganjar Pranowo sebagai PRESIDEN Republik Indonesia," kata Lasarus. 


"Saya juga berharap partisipasi dari partai koalisi untuk mensukseskan Pilpres 2024 dan kita siap memenangkan Ganjar Pranowo " tutupnya. (Nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next