Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat

kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat tahun 2023, di Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat tahun 2023, di Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan, yang dimana Kabupaten Sekadau menjadi tuan Rumah pada  Rakon tahun 2023," kata Aron. Jum'at (8/9/2023).

Aron juga berharap dengan adanya Rakon ini, GOW dapat memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung dan menjalankan program Pemerintah di Daerahnya masing-masing.

"Melalui Rakon ini diharapkan kaum perempuan dapat cerdas berpolitik dan dapat terlibat aktif baik sebagai politisi maupun  sebagai pemilih pada pesta demokrasi," harapnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan Rakon ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next