Pembukaan Kegiatan Lomba Mewarnai Indonesia

kegiatan lomba mewarnai Indonesia dengan Tema "Ayo Cegah Stunting di Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan lomba mewarnai Indonesia dengan Tema "Ayo Cegah Stunting di Kabupaten Sekadau Melalui Gerakan Makan Telur dan Tingkatkan Kreativitas Anak dengan Mewarnai Bersama Moorlife Se-Indonesia". 

bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Sabtu (9/9/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten mengapresiasi terselenggaranya kegiatan lomba mewarnai Indonesia ini. 

"Saya apresiasi antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan lomba ini, yang dimana lomba ini memiliki dampak positif bagi anak-anak dan bisa memicu anak menjadi aktif dan berkreatifitas," kata Aron 

Ia juga mengatakan, bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau saat ini fokus  dalam rangka penanganan stunting di Kabupaten Sekadau. 

"Berbagai upaya telah kita lakukan untuk menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau dan semoga pada tahun 2024 Kabupaten Sekadau bisa mencapai target penurunan stunting," harapnya. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para orang tua dan guru-guru yang sudah menemani anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai. Semoga kegiatan lomba mewarnai ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar," tutupnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next