Hari Anak Nasional Tahun 2023

Hari Anak Nasional tahun 2023 dengan Tema Indonesia Maju anak Terlindungi. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Hari Anak Nasional tahun 2023 dengan Tema Indonesia Maju anak Terlindungi, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Sabtu (2/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari anak Nasional untuk masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap kepada anak-anak agar terus belajar dan jangan menyerah karena bagaimanapun masa depan mereka tergantung pada diri mereka sendiri," kata Aron 

"Anak-anak harus mempersiapkan diri mereka dengan baik, karena tantangan kedepannya yang mereka hadapi semakin sulit oleh karena persiapkan diri sedini mungkin," tambahnya. 

 Aron juga berpesan kepada anak-anak agar jangan sampai putus sekolah, jangan melakukan pergaulan bebas, teruslah belajar dan kejar masa depan serta cita-cita. 

"Tanggung jawab anak bukan hanya dari Pemerintah Daerah, atau Sekolah saja, peran orang tua sangatlah berperan penting dalam pertumbuhan anak-anak dan diharapkan para orang tua bisa memperhatikan anak-anaknya, dan mengawasi anaknya agar terus belajar," pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next