Adrianus Asia Sidot Hadiri Pengukuhan WKRI dan OMK Stasi Seguri

Pengukuhan Pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan  pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Seguri Merah Air. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Anggota Komisi X DPR-RI Daerah Pemilihan Kalbar 2, Adrianus Asia Sidot menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan  pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Seguri Merah Air. Minggu (3/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Komisi X DPR-RI, Adrianus Asia Sidot  mengucapkan selamat kepada Ibu WKRI dan OMK yang telah resmi di kukuhkan pada hari ini.

"Saya berharap kepada ibu-ibu WKRI dan juga OMK di Dusun Segori agar bisa meningkatkan kegiatan keimanan yang dapat menjadi wadah untuk menguatkan jati diri sebagai orang Katolik untuk menjadi Saksi Kristus," kata Adrianus Asia Sidot 

"Saya juga berharap kepada kaum muda agar menjalankan kegiatan OMK dengan penuh keimanan karena Kaum muda merupakan garda terdepan dalam mewartakan iman dan kerajaan kristus di dunia ini," tambahnya.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengatakan, sebagai anggota DPR-RI komisi X yang membidangi bidang pendidikan, tentu dirinya menginginkan anak-anak agar sekolah dengan setinggi-tingginya agar dapat menjadi generasi muda yang dapat memajukan bangsa.

"Tentunya dalam hal ini saya memanfaatkan bidang saya untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak agar dapat melanjutkan sekolah mereka dengan setinggi-tingginya," ujarnya.

"Saya juga berpesan kepada anak-anak agar dapat menjaga kesehatannya dengan baik dan tuntutlah ilmu dengan setinggi-tingginya agar kalian menjadi anak yang pintar dan cerdas," pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next