Bupati Sekadau Hadiri Tanam Pinang Serentak

penanaman pohon Pinang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI). (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri acara penanaman pohon Pinang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI). Acara tersebut berlangsung di depan markas PMI dan Kantor Terpadu Sekadau pada Jum'at (1/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, menyatakan bahwa penanaman pohon ini bukan hanya untuk memperingati HUT RI Ke-78, tetapi juga untuk merayakan HUT PMI. 

"kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Provinsi Kalimantan Barat," Kata Aron. 

Aron juga mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat HUT PMI dan berharap PMI semakin jaya di masa depan.

"Saya berharap agar kegiatan penanaman pohon ini dapat terus dilaksanakan untuk menjadikan Kabupaten Sekadau lebih hijau," ujarnya. 

"Penanaman pohon ini akan menjadi agenda rutin tahunan, bahkan akan melibatkan Desa-desa saat merayakan hari jadi Kabupaten Sekadau," tutupnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next