Wabup Sekadau Buka Turnamen Tapang Semadak Cup 2023

Open Turnamen Sepak Bola Tapang Semadak Cup 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Tapang Semadak Cup 2023, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan pada hari ini ada 64 Club sepak bola yang akan bertanding pada Open Turnamen Tapang Semadak Cup 2023 ini.

"64 Club tersebut bukan hanya dari Kabupaten Sekadau saja namun ada juga dari Kabupaten lain yang siap berlaga pada Turnamen ini," kata Subandrio

"Dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa, hal ini membuktikan bahwa Sepak bola merupakan olahraga favorit masyarakat," tambahnya.

Subandrio juga berharap kepada Club yang  bertanding agar bermain dengan Skil yang bagus dan luar biasa, sehingga enak di tonton dan bisa meriah kemenangan.

"Saya berharap kepada Club agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding karena menang dengan sportif lebih terhormat dibandingkan dengan tidak sportif," harapnya.

"Kepada Panitia diharapkan agar menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Turnamen ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next