Pembukaan In House Training ( IHT ) di SDN 09 Padak

kegiatan In House Training ( IHT ) Program Sekolah Penggerak Angkatan Ke-3. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com -  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Yohana membuka kegiatan In House Training ( IHT ) Program Sekolah Penggerak Angkatan Ke-3, bertempat di SDN 09 SP. V Padak. Kamis (6/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala SDN 09 SP. V Padak, Kamaruddin, mengatakan IHT adalah salah satu program yang harus dilaksanakan sebagai sekolah penggerak.

"Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan kedepannya masih banyak lagi program-program yang akan kita laksanakan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Guru-guru," kata Kamaruddin.

Pada kesempatan itu juga, Yohana mengatakan, Melalui kegiatan IHT program Sekolah Penggerak ini, diharapkan Guru SDN 09 SP V Padak Kecamatan  Belitang ini mampu menjadi agen perubahan di sekolah dan mengimbaskan kesatuan pendidikan yang lain dalam rangka peningkatan mutu Pendidikan di Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap agar peserta IHT dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga materi yang disampaikan dapat diterima," harap Yohana.

Yohana juga mengatakan, Pelaksanaan kegiatan IHT dimulai pada tanggal 6 - 12 Juli 2023.

"Peserta kegiatan IHT adalah Guru  SDN 09 SP. V Padak dan Narasumbernya adalah
kepala sekolah, guru Kelas 1, Guru Kelas 4 dan pengawas yang sudah mengikuti  Pelatihan Komite Pembelajaran (PKP)," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next