Penyerahan Simbolis Bonus Atlet dan Pelatih Porprov Ke XIII

Penyerahan bonus atlet dan Pelatihan. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyerahkan secara simbolis bonus atlet dan Pelatihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII, bertempat di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau. Rabu (5/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengucapkan terimakasih kepada atlet dan pelatih yang telah berjuang dengan maksimal.

"Terimakasih kepada Atlet dan Pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dengan meraih medali Emas, Perak dan Perunggu. Keberhasilan yang diraih ini juga tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," kata Sunardi.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau Subandrio, mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi atlet dan KONI Kabupaten Sekadau atas prestasi yang diraih pada  Porprov tahun 2022.

" Saya berharap prestasi yang ada harus dipertahankan dan Cabor lain juga diharapkan bisa meningkatkan prestasinya dengan baik," kata Subandrio.

"Saya juga berpesan kepada KONI melalui Cabor-cabornya agar lebih menyiapkan diri untuk event-event besar di tingkat Provinsi sampai ke Nasional," tutupnya.

Untuk diketahui pada Porprov 2022, Kabupaten Sekadau meraih 10 medali Emas,  35 Medali Perak dan 45 medali Perunggu. Terkait bonus atlet dan Pelatih, semuanya di transfer ke rekening masing-masing tanpa ada perantara. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next