Bupati Sekadau Serahkan SK Pengangkatan Pegawai P3K

Penyerahan SK Bupati Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com -Bupati Sekadau, Aron menyerahkan Surat Keputusan Bupati Sekadau tentang pengakatan pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna lantai  Kantor Bupati Sekadau. Senin (17 /7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, pada hari ini, ada 162 orang yang menerima surat kep9 yang terdiri dari P3K Jabatan guru 157 orang dan 5 orang tenaga teknis, formasi pengadaan tahun 2022.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada 162 orang yang menerima surat keputusan. 

Ini artinya secara sah bapak dan ibu bergabung bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk melaksanakan tugas pelayanan publik," kata Aron 

Aron juga berharap kepada bapak dan ibu yang telah menerima SK agar bisa bekerja dengan baik, bersemangat serta bertanggung jawab ditempatnya masing-masing.

"Saya berharap kepada Dinas terkait yang menaungi kepegawaian agar dapat melakukan, Pembina, pengarahan dan pengawasan kepada pegawai," harapnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan penyerahan SK dengan baik,"pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next