Aron Hadiri Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Belitang 2

peringatan Hari besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dan Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah Sp 1 Belitang 2. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peringatan Hari besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dan Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah Sp 1 Belitang 2.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Memperingati Hari besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah.

"Menjadi harapan kita bersama ditahun yang baru ini hal-hal yang baik dan hal yang positif dapat kita tingkatkan," kata Aron. Rabu (19/7/2023). 

"Menjadi momentum bagi kita semua semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan Kepada kita semua. Ditahun yang baru ini kita memiliki rasa tanggung jawab untuk berbenah dan juga untuk memperbaiki diri," tambahnya.

Aron juga mengatakan, Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid ini sebagai upaya Pemerintah dalam pembinaan iman umat.

"Saya berharap kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dan bahu membahu dalam proses pembangunan masjid ini, sehingga nantinya Masjid ini dapat diselesaikan pada waktunya dan Tahun depan bisa kita resmikan," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next