PGD Ke XII Kabupaten Sekadau Resmi Ditutup

Penutupan PGD Kabupaten Sekadau (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Pekan Gawai Dayak Ke XII Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Betang Youth Center Sekadau. Sabtu (22/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Jefray Raja Tugam Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mensuport kegiatan Pekan Gawai Dayak ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Panitia, pihak TNI Polri yang telah menjaga keamanan saat Gawai Dayak karena tanpa dukungan dari semua pihak Gawai ini tidak dapat terlaksana dengan baik," kata Jefray Raja Tugam.

"Untuk Gawai Dayak Ke XIII Tahun depan
suku mentukak yang akan menjadi tuan rumah," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengajak generasi muda agar kedepan tetap memilihara adat istiadat yang telah disaksikan pada Pekan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau.

"Hal Ini merupakan kebanggaan kita semua dan merupakan warisan yang harus kita jaga kedepannya," kata Aron.

"Saya juga mengucapkan Terimakasih kepada DAD Kabupaten dan seluruh jajaran Panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

"Terimakasih kepada Sub Suku DayakbKerabat yang telah menjadi tuan rumah Gawai Dayak pada Tahun ini dan
Terimakasih juga kepada DAD Kecamatan yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini karena tanpa kontingen dari Kecamatan Gawai Dayak ini tidaklah ramai," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next