Serah Terima Jabatan Ketua BKKS Perwakilan Sekadau

serah terima jabatan ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau dari Pastor Kristianus Cp kepada Pastor Martinus Cp. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serah terima jabatan ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau dari Pastor Kristianus Cp kepada Pastor Martinus Cp, bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Senin (12/6/2023).

Ketua Panitia, Gregorius Rigen
Mengucapkan terimakasih kepada Pastor Kristianus atas semua pembangunan yang telah dicapai baik fisik maupun non fisik.

"Terimakasih atas jeripayah Pastor yang telah membangun kinerja yang baik  serta memberikan inspirasi untuk sekolah karya di Kabupaten Sekadau," kata Gregorius Rigen.

"Kami mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Sekadau kepada Pastor  Martinus dan kami  siap menerima arahan dari Pastor," tutupnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah  Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Pastor Kristianus yang telah mengemban tugas sebagai Ketua BKKS Kabupaten Sekadau.

"Tugas yang diemban selama ini merupakan tugas yang berat namun puji Tuhan beliau mampu mengemban tugas dengan baik," kata Aron.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada yayasan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau yang telah  menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten," tambahnya.

Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau konsen untuk mendukung Yayasan Karya yang ada di Kabupaten Sekadau meskipun secara aturan itu tidak boleh.

"Kami berharap kedepannya Yayasan kita bisa semakin maju dan berkembang untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next