Aksi Bergizi dan Sosialisasi Stunting di SMK Amaliyah

kegiatan aksi bergizi  dan sosialisasi Stunting. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan aksi bergizi  dan sosialisasi Stunting, bertempat di SMK Amaliyah Sekadau. Jum'at (9/6/2023).

Kepala Sekolah SMK Amaliyah, H. Isnaini mengatakan, bahwa dirinya  menyambut baik kegiatan aksi bergizi dan sosialisasi Stunting ini.

"Penurunan stunting merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat dan untuk melakukan percepatan penurunan stunting harus ada kerjasama yang baik," kata H. Isnaini.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada anak-anak terkait penyebab Stunting dan bagaimana cara mengatasinya.

"Pada kegiatan ini, kita adakan pembagian vitamin penambah darah dengan tujuan agar anak-anak tetap sehat dan semangat dalam belajar," kata Subandrio.

"Kita berharap melalui kegiatan ini angka penurunan stunting di Kabupaten Sekadau bisa menurun dan  perlu kami sampaikan agar anak-anak mengetahui tentang stunting, bahayanya dan bagaimana cara mengatasinya," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next