Polres Sekadau Gelar Focus Grup Discussion

kegiatan Focus Grup Discussion. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Focus Grup Discussion dengan Tema mencegah konflik sosial melalui kerjasama lintas sektoral guna mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bertempat di Salah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Selasa (13/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Focus Grup Discussion dalam rangka menjaga situasi kondusif di Kabupaten Sekadau.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Sekadau yang telah menyelenggarakan kegiatan Focus Grup Discussion dan pada intinya kami mendukung kegiatan ini," kata Subandrio.

Subandrio juga berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin.

"Apa yang disampaikan oleh Narasumber harus kita simak dengan baik supaya kita semua tau bagaimana cara menjaga kondusifitas diantara kita dan  konflik-konflik dapet kita cegah demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Dandim 1204 Sanggau Sekadau, Andika Trihatmoko, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, Perwakilan FKUB Kabupaten Sekadau, Ketua Tawak Borneo, Vero Aprolonius, Para Kepala Desa, Para Narasumber dan tamu undangan lainnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next