Safari Natal Kecamatan Belitang

Safari Natal di Gereja Katolik Beato Dominikus Barberi SP 1 Setalon, Kecamatan Belitang. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Safari Natal di Gereja Katolik Beato Dominikus Barberi SP 1 Setalon, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten sekadau mengucapkan selamat hari natal tahun 2022 dan selamat menyongsong tahun baru tahun 2023 bagi seluruh umat kristiani yang merayakannya.

"Saya berharap dalam menyambut Natal dan tahun baru ini dapat membawa umat manusia dalam kondisi yang lebih baik lagi ditahun yang akan datang,"  harap Subandrio. 

"Marilah kita semua bersama-sama memahami makna dan hakekat dari tema natal tahun ini. Dengan ibadah kita ciptakan suasana yang penuh kasih dan damai dalam kebersamaan yang indah ditengah kemajemukan masyarakat kita," tambahnya

Subandrio juga mengatakan, kegiatan safari Natal ini selain menjadi momen kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, juga menjadi sarana Pemerintah Daerah untuk menyampaikan informasi perkembangan pembangunan, sekaligus menyerap aspirasi maupun masalah -masalah sosial yang disampaikan oleh masyarakat, sehingga pemerintah dapat mendengar langsung apa keluhan dan kendala serta masukan yang baik demi kemajuan Kabupaten Sekadau. 

"Kami berharap semua pihak dapat bersinergi bersama Pemerintah dalam pembangunan dan mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next