DPD LPM Sekadau Resmi Dilantik

Pelantikan DPD LPM Kabupaten Sekadau. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Kalimantan Barat, Elllysius Aidy melantik Ketua dan Pengurus DPD LPM Kabupaten Sekadau periode 2022-2027, bertempat di Aula Mes Pemda Sekadau. Kamis (15/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut,  Ketua DPD LPM Kabupaten Sekadau Sekadau, Asmuni mengatakan, LPM merupakan organisasi yang di bentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra pemerintah desa dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

"Visi dan misi LPM adalah menggerakkan prakarsa dan partisipasi masyarakat dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan sesuai dengan kebutuhan desa," Kata Asmuni yang juga CEO Borneo Grup. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD LPM Provinsi Kalimantan Barat, Elllysius Aidy berpesan kepada Ketua dan Pengurus DPD LPM Kabupaten Sekadau agar dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah.  

"Dengan telah dilantiknya anggota DPD LPM Kabupaten Sekadau ini, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dalam lembaga kemasyarakatan," harapnya

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan sangat mengapresiasi acara Pelantikan DPD LPM Kabupaten Sekadau. 

"Pemerintah Daerah siap bergandeng tangan bersama LPM untuk membangun Kabupaten Sekadau," kata Subandrio. 

"Saya berharap kepada pengurus yang sudah dilantik ini agar segera membuat program-program kerjanya dan  berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama berkolaborasi membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next