Hasil Musdat, Jefray Raja Tugam Jabat Ketua DAD Kabupaten Sekadau

Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Jefray Raja Tugam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027.

Kepada Wartawan, Jefray Raja Tugam mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DAD Provinsi Kalimantan Barat, Pengurus DAD Kabupaten Sekadau, Jajaran Panitia serta semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan Musyawarah Adat (Musdat) ini, sehingga semua proses dapat berjalan dengan baik. 

"Saya berterimakasih kepada rekan-rekan pengurus DAD yang telah mendukung dan mempercayai saya sebagai Ketua DAD Kabupaten Sekadau," kata Jefray Raja Tugam yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. Kamis (15/12/2022). 

Legislator partai Demokrat ini juga mengatakan, setelah terpilih menjadi Ketua DAD, dirinya akan menjalankan Visi dan Misinya. 

"Salah satu Program yang akan dilakukan adalah  membangun sekretariat DAD di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau sesuai dengan kebutuhan DAD di setiap Kecamatan," ucap Jefray

"Saya berharap dukungan dari semua pihak untuk membantu mensukseskan visi dan misi saya, serta memajukan roda organisasi ini agar suku Dayak Kabupaten Sekadau bisa bersatu padu," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next