Pemilihan Ketua BEM ITKK Periode 2023-2024

Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua BEM ITKK periode 2023-2024.(foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) melaksanakan Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua BEM ITKK periode 2023-2024, berempat di Aula ITKK. Jumat (16/12/2022). 

Pemilihan Umum ini dilaksanakan secara demokrasi melalui pemilihan langsung oleh seluruh mahasiswa ITKK baik mahasiswa reguler pagi maupun reguler sore dari tiga program studi yakni, Agroteknologi, Kewirausahaan, dan Rekayasa Komputer. 

Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ITKK periode 2023-2024 terdiri atas dua pasangan calon yaitu pasangan Maternus Piore dan Linda Evangelista sebagai kandidat nomor urut 01 dan pasangan Juli Vandri dan Pitrianus Teodata sebagai Kandidat nomor urut 02.

Kepada wartawan, Ketua BEM ITKK periode 2021-2022, Alek Sander berharap kepada pasangan yang terpilih agar nantinya dapat melanjutkan apa yang sudah dimulai.

“Saya berharap pasangan mana saja yang nantinya terpilih bisa melanjutkan program-program kerja yang belum bisa terlaksana sebelumnya, serta membangun program kerja yang baru, yang bisa meningkatkan kesejahteraan mahasiswa di ITKK ini,” harap Alex Sander. 

Pada kesempatan itu juga, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan ITKK, Hendrikus Mangku mengucapkan terima kasih kepada panitia dan segenap pengurus BEM ITKK periode 2021-2022 yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru ini.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapakan seluruh mahasiswa ITKK dapat belajar untuk berdemokrasi, serta untuk pasangan yang terpilih nantinya diharapkan bisa  menjadi seorang pemimpin yang berintegritas, berakhlak dan bijaksana," pungkasnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next