Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Christian Center Sekadau

peletakkan batu pertama pembangunan gedung Christian center. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron dan Subandrio melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung Christian center Kabupaten Sekadau, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan pembangunan   gedung Christian center ini merupakan janji pada saat kampanye yang secara pelan-pelan akan di penuhi. 

"Hal ini tentu menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk menyelesaikan pembangunan gedung Christian center ini," kata Aron. Selasa (18/10/2022). 

"Kami berkeyakinan paling tidak pengerjaan pembangunan gedung Christian center ditahun ini sudah bisa 70 persen dan nanti sisanya akan dianggarkan lagi tahun depan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau," tambahnya

Aron juga mengatakan gedung Christian center ini secara khusus digunakan untuk kegiatan umat Kristen di Kabupaten Sekadau. 

"Ada 22 gereja Kristen di Kabupaten Sekadau  ini dan gedung Christian center nantinya akan menjadi tempat untuk mereka  berkumpul melakukan rapat-rapat dan kegiatan lainnya," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next