Aron Paparkan Materi Peranan Kaum Muda dalam Politik

kegiatan jumpa Orang Muda Katolik (OMK) Dekenat Salib Suci Sekadau. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron memberikan materi pada kegiatan jumpa Orang Muda Katolik (OMK) Dekenat Salib Suci Sekadau, Keuskupan Sanggau, bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Selasa (18/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa materi yang diberikan pada kegiatan jumpa OMK ini adalah tentang peranan kaum muda dalam politik. 

"Saya berharap kepada kaum muda yang punya kemampuan dan semangat yang luar biasa agar kedepannya jangan apatis dengan politik karena tidak menutup kemungkinan peserta yang hadir disini juga bisa tampil di Pemilu yang akan datang," harap Aron

Aron juga berharap kepada kaum muda yang terlibat pada kegiatan hari ini agar bisa mengikuti pertemuan ini sampai selesai.

"Semoga materi yang disampaikan dapat diterima dengan baik dan dapat menjadi bekal mereka kedepan dalam rangka mereka mengembangkan diri," ucapnya

"Jika mereka turun ke dunia politik maka butuh kesiapan mental dan jaringan karena dipolitik ini tidak ada sesuatu yang instan tetapi semua butuh proses," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next