Pembukaan Kegiatan Temu OMK Se-dekenat Sekadau

temu Orang Muda Katolik (OMK)  Se-dekenat Sekadau. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan temu Orang Muda Katolik (OMK)  Se-dekenat Sekadau, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Senin (17/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan OMK yang hadir pada hari ini akan menjadi saksi Kristus karena akhir dari rangkaian kegiatan ini bertepatan dengan peresmian Gereja Agung Sekadau. 

"Pada peresmian Gereja nanti, anak-anak muda bersama dengan masyarakat akan menjadi bagian dari sejarah yang luar biasa dalam peresmian Gereja di Kabupaten Sekadau ini," kata Aron

"Tema kegiatan hari ini adalah karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan Filipi 1:12. Hidup adalah Kristus oleh sebab itu kita harus berbuat kebaikan terhadap sesama," tambahnya

Aron juga berharap kepada kaum muda sebagai garda terdepan agar semakin semangat dan kuat dalam mewartakan iman dan Kerajaan Kristus didunia ini. 

"Saya berharap disetiap stasi di Kabupaten Sekadau ini ada kegiatan dan hal ini juga dalam rangka pengembangan iman kita," pungkasnya. (Nv). 



Tinggalkan Komentar

Back Next