BKSN Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman Resmi Ditutup

Penutupan BKSN Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman (foto:novi). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada para Pastor dan umat Paroki Nanga Taman yang telah antusias melaksanakan kegiatan BKSN. 

"Antusias masyarakat sangat luar dan hal ini merupakan bentuk kerinduan umat, karena sudah 2 tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19," kata Aron. Jum'at (30/9/2022). 

"Dengan telah terlaksananya kegiatan ini semoga dapat memberikan dampak positif dalam rangka mengembangkan iman umat," tambahnya

Aron juga mengatakan tema BKSN tahun ini adalah Allah sumber harapan hidup baru dengan Sub tema carilah Tuhan maka engkau akan hidup. 

"Pada bulan kitab suci ini diharapkan umat dapat membaca kitab suci untuk merenungkan kembali Terkait dengan tema tersebut, karena jika kita menyerahkan semuanya kepada Tuhan maka kita yakin Tuhan akan memberikan solusi yang terbaik bagi kita semua," ucapnya. 

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tentu ini dikarenakan ada solidaritas diantara kita, sehingga event seperti ini bisa diselenggarakan dengan baik, aman dan lancar," pungkasnya. (Novi). 


Tinggalkan Komentar

Back Next