BKSN Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Resmi Ditutup

Penutupan BKSN Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau (foto:novi). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Keuskupan Sanggau. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan BKSN di kabupaten Sekadau ini. 

"Kami berharap kepada umat sekalian bahwa agenda yang telah mengulas waktu, tenaga, pikiran dan biaya ini harus dapat bermanfaat untuk iman umat," harap Aron. Sabtu (1/10/2022) malam. 

Aron juga mengatakan dalam rangka mengembangkan Iman umat di Kabupaten, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau hampir setiap tahun mensupport kegiatan BKSN disetiap Paroki yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin kita setiap tahunnya dan kita berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus kita laksanakan serta saya berharap agar umat selalu kompak dan bersatu dalam menjaga kondusifitas dan membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini" pungkasnya. (Novi). 


Tinggalkan Komentar

Back Next