Bupati Sekadau Melaunching Pekerjaan Jalan Nanga Mahap Landau Apin

launching pekerjaan ruas jalan Nanga Mahap - Landau Api
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melaunching pekerjaan ruas jalan Nanga Mahap - Landau Apin, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan pembangunan jalan Nanga Mahap - Landau Apin merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan pembangunan di Kecamatan Nanga Mahap ini. 

"Seiring dengan perkembangan daerah, ruas jalan Nanga Mahap - Landau Apin sudah mulai padat penduduknya sehingga sangat diperlukan infrastruktur yang memadai," kata Aron. Senin (26/9/2022). 

"Terkait pembangunan jalan ini, diharapkan kerjasama semua pihak karena bagaimanapun peningkatan jalan akan mengorbankan depan rumah warga dan tanaman yang ada di sepanjang ruas jalan," tambahnya

Aron juga mengatakan dengan launchingnya pekerjaan jalan ini, diharapkan agar proses pekerjaan bisa berjalan dengan lancar sampai ke Landau Apin, meskipun tahun ini baru bisa direalisasikan 2,9 KM yang di aspal.

"Untuk jangka panjang pembangunan jalan ini akan sampai ke Landau Apin, karena jika jalan dibuka maka akan ada dampak positifnya yang artinya akan ada pertumbuhan ekonomi masyarakat," pungkasnya. (Novi). 

Tinggalkan Komentar

Back Next