Perayaan HUT Gereja Santo Dominikus Stasi Leminang

perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Santo Dominikus stasi Leminang yang Ke-25 tahun
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Santo Dominikus stasi Leminang yang Ke-25 tahun, bertempat di Gereja Santo Dominikus, Dusun Leminang, Desa Nanga Mongko, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Minggu (25/9/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau kami mengucapkan selamat kepada umat stasi Leminang atas perayaan HUT yang Ke-25 ini. 

"Selamat atas perayaan HUT Ke-25 ini, semoga umat makin kompak dan bersatu," ucap Aron

"Kami hadir disini untuk memberikan support dan motivasi kepada umat agar selalu rajin untuk beribadah ke Gereja," tambahnya

Aron juga mengatakan selain perayaan HUT Gereja Santo Dominikus, hari ini juga telah dilakukan pengukuhan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) stasi Leminang. 

"Kami juga mengucapkan selamat kepada WKRI yang baru dilantik, semoga dengan kepengurusan yang baru ini WKRI stasi Leminang bisa lebih maju dan kedepannya dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta bisa bekerjasama," pungkasnya. (Novi). 

Tinggalkan Komentar

Back Next