Aron: Seminar Pendidikan Diharapkan Dapat Meningkatkan Kualitas Pendidikan

seminar pendidikan bagi pendidik dan peserta didik tingkat SMP Se-kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan seminar pendidikan bagi pendidik dan peserta didik tingkat SMP Se-kabupaten Sekadau dengan Tema "Rahasia menjadikan anak pintar dengan cepat", bertempat di Aula SMK Negeri Sekadau. Selasa (27/9/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Plt Dinas Pendidikan kabupaten Sekadau, Paulus Ugang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas siswa dan Guru dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sekadau. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat  mengembangkan nalar anak-anak agar bisa berhitung cepat dan dapat menambah wawasan baru untuk pendidik dan peserta didik," harap Paulus Ugang

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan seminar ini. 

"Seminar pendidikan ini diharapkan dapat membuat anak-anak menjadi semakin pintar dan cerdas dalam rangka kita menyiapkan tantangan yang luar biasa dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini," kata Aron

"Saya berharap kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan semoga apa yang disampaikan dapat diterima dan diterapkan sebagai wawasan baru sehingga meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi). 



 

Tinggalkan Komentar

Back Next