Hut Gereja Mondi Ke-22 Tahun, Ini Harapan Aron

Perayaan Hut Gereja Mondi Ke-22 Tahun
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Gereja Santo Paulus Rasul stasi Mondi yang ke-22 tahun, bertempat di Gereja Santo Paulus Rasul. Sabtu (20/8/2022) 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat untuk masyarakat Desa Mondi yang mana pada hari ini merayakan hari ulang tahun Gereja yang ke-22. 

"Tentunya jika kita melihat angka 22 artinya sudah tidak muda lagi dan hal ini menjadi harapan kita semua agar para umat yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja semakin baik, semakin rajin semakin kompak dan semakin bersatu," kata Aron

Aron juga mengatakan melihat situasi pada jaman saat ini kelihatannya umat sulit dan susah untuk sering ke gereja dikarenakan kesibukan masing-masing. 

"Saya berharap kepada kita semua walaupun terjadi kendala karena ekonomi dan kesibukan lain, namun kita harus tetap berterimakasih kepada tuhan yang maha kuasa karena apa yang telah diberikannya kepada kita semua," pungkasnya. (Novi). 



Tinggalkan Komentar

Back Next