Perbakin Sekadau Raih Juara Harapan 1 Pada Turnamen Menembak KSAP

Atlet Perbakin Sekadau saat menerima Hadiah
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Atlet Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau raih juara harapan satu pada Turnamen Menembak Komunitas Senapan Angin Parindu (KSAP) Die Khoming Cup 1 tahun 2022.

Juara Harapan satu, Jimmy dari Sentapang Shooting Club (SSC) Perbakin Sekadau mengatakan, dirinya sangat senang dan bersyukur, meskipun hanya mendapatkan juara harapan 1 namun itu semua hasil kerja keras yang patut dibanggakan. 

"Kedepannya kami akan terus berlatih untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang perlombaan berikutnya," kata Jimmy. Sabtu (20/8/2022). 

"Turnamen hari ini kami jadikan pengalaman agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi," tutupnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan sangat mengapresiasi teman-teman Perbakin Sekadau yang telah mengikuti turnamen KSAP. 

"Secara umum kita sudah berjuang cukup keras dengan hasil yang diperoleh teman-teman, meskipun jauh dari harapan namun hal ini merupakan peningkatan prestasi yang luar biasa," ucapnya

"Saya berharap agar kedepannya para atlet dapat terus berlatih karena sebentar lagi kita akan menghadapi agenda yang cukup besar yakni Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) pada November mendatang dan beberapa hari kedepan akan dilakukan seleksi atlet untuk berlaga di kancah Porprov," pungkasnya. (Novi/adv).

Tinggalkan Komentar

Back Next