Cabor Pertina Sudah Terbentuk di Sekadau dan Siap Mengikuti Ajang Porprov

Pengurus Cabor Pertina Sekadau
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Sekadau menggelar rapat  bersama para pengurus untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada November mendatang, bertempat disalah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Minggu (21/8/2022). 

Ketua Pertina Kabupaten Sekadau, Sandae mengatakan rapat hari ini merupakan rapat perdana, mengingat Cabor Pertina baru terbentuk di Kabupaten Sekadau ini. 

"Rapat ini sebagai ajang silahturahmi pengurus Pertina Sekadau. Semoga dengan terbentuknya Cabor Pertina dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat," kata Sandae

Sandae juga mengatakan tujuan rapat ini guna untuk membahas persiapan Cabor Pertina dalam menghadapi Porprov pada bulan November mendatang. 

"Hal utama yang akan kita lakukan adalah mencari bibit-bibit atlet yang siap berlaga dikancah Porprov untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," ucapnya

Selain penjaringan atlet kita juga akan mempersiapkan tempat dan alat-alat yang dibutuhkan untuk berlatih dengan harapan para atlet nanti mampu berkompetisi dengan baik dan bisa meraih mendali," pungkasnya. (Novi). 


Tinggalkan Komentar

Back Next