Bupati Sekadau, Aron, Hadiri Kegiatan Natal Bersama di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau

Bupati Sekadau, Aron, saat hadir dalam Kegiatan Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, yang diselenggarakan di Gereja Agung Kabupaten Sekada. Foto:ist
Sekadau, Kalbar||Borneokalbar - Bupati Sekadau, Aron, turut hadir dalam Kegiatan Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, yang diselenggarakan di Aula Lantai II Gereja Agung Kabupaten Sekadau pada hari Kamis 4 Januari 2023 sore.

Dalam sambutannya, Bupati Aron mengucapkan terima kasih kepada para panitia, ketua kring, dan seluruh jajaran yang telah berperan aktif dalam mensukseskan agenda kegiatan Natal bersama. 

"Kegiatan Natal Bersama ini dirancang untuk mempererat kebersamaan kita semua. Ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga bentuk kekompakan kita di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Puji Tuhan, beberapa tahun belakangan ini kita dapat mengadakan Natal Bersama di Gereja Agung, tempat yang sangat berarti bagi kami," tuturnya.

Aron juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para umat dan tamu undangan yang turut memeriahkan acara tersebut. 

"Ini semua dapat terlaksana berkat dukungan dan support dari seluruh masyarakat. Terima kasih juga kepada Bapak Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP yang senantiasa memberikan perhatian khusus untuk Kabupaten Sekadau, hadir dalam hampir seluruh kegiatan kami," ujarnya.

"Saya, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat. Mari kita bersama-sama menyongsong Tahun Baru 2024 dengan penuh harapan. Semoga kesehatan dan kekuatan senantiasa menyertai kita semua, agar cita-cita dan impian kita dapat tercapai dengan baik," pungkas Bupati Aron.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran umat dan tamu undangan yang antusias. Semangat kebersamaan dan perayaan Natal terpancar dari wajah-wajah yang penuh sukacita. Suksesnya kegiatan ini semakin meneguhkan betapa pentingnya kebersamaan dan dukungan masyarakat dalam merayakan moment keagamaan. (red)

Tinggalkan Komentar

Back Next