Wabup Sekadau Tutup Jambore Kader Posyandu

Penutupan Kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Penutupan Kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Sekadau Tahun 2023, Bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Jumat, (17/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau  sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini.

"Disamping untuk meningkatkan kualitas para Kader Posyandu, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk kita bersilaturahmi dan bertukar pikiran berkaitan dengan bagaimana cara kita dalam mengelola Bidang kesehatan di Kabupaten Sekadau," ungkapnya.

"Dan tentu kehadiran para bapak dan ibu sebagai Kader Posyandu ini sangat penting, dan saya juga yakin jika kita semua kompak di Bidang kesehatan, maka Bidang Kesehatan di Kabupaten Sekadau ini bisa lebih maju kedepannya," ujarnya.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu Kader Posyandu yang sudah berhasil dan menang dalam penanganan Posyandu terbaik, dan bagi yang belum menang kedepannya saya harap bisa tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (rilis). 

Tinggalkan Komentar

Back Next