Pemkab Sekadau Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Upacara Hari Kesadaran Nasional tahun 2023. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (17/11/2023).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional ini mengingatkan akan tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Sekadau secara khusus PNS yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 


"Saya berharap program Pemerintah terutama IP3K agar segera digenahkan baik secara fisik maupun secara administrasi," kata Aron. 


"Masyarakat kita yang dipedalaman sudah merindukan akan kegiatan fisik yang telah kita laksanakan dibeberapa tempat termasuk juga kegiatan lainnya agar segera diselesaikan," tambahnya. 


Aron juga meminta kepada para Pegawai agar memberikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat. 


"Selaku PNS dimanapun kita berada kuat harus selalu menjadi panutan didalam masyarakat," ucapnya. 


"Sebentar lagi kita sudah memasuki masa kampanye, saya berharap para PNS agar bersikap netral terhadap proses Demokrasi yang sedang berlangsung di Indonesia ini. 

Kita juga berkewajiban untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat agar mereka paham akan memilih Pemimpin yang baik," pungkasnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next