Rapat Penyusunan Propemperda Tahun 2024

Rapat penyusunan Propemperda tahun 2024. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Rapat penyusunan Propemperda tahun 2024,bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Selasa (3/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan,

Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) adalah instrumen perencanaan program pembentukan Peraturan Daerah yang disusun secara terencana, terpadu, dan sistematis.


"Saya menyambut baik Rapat penyusunan Propemperda tahun 2024 ini,karena penyusunan Propemperda merupakan hal yang sangat penting, " kata Subandrio.


Subandrio juga meminta kerjasama dan dukungan dari Semua pihak SKPD agar bersama-sama dalam membahas Propemperda ini.


"Saya berharap melalui rapat ini kita dapat menyelesaikan penyusunan Propemperda, sehingga nantinya dapat ditetapkan sebagai peraturan Daerah," harapnya.


"Ada beberapa perda yang akan kita susun hari ini dan itu semua bertujuan untuk

mewujudkan regulasi yang berkualitas, bermanfaat sesuai dengan kebutuhan daerah terlebih masyarakat serta tetap berdasarkan prioritas yang terencana, terpadu, dan sistematis untuk Perda tahun 2024," tutupnya. (nv). 


Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Asisten 1, Radius Para Kepala SKPD dan OPD Dilingkungan Pemkab Sekadau serta tamu undangan lainnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next