Adrianus Buka Turnamen Futsal Barisan Muda Kosgoro

Open Turnamen Futsal tahun 2023 barisan muda Kosgoro 1957 Kalimantan Barat. (foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Anggota DPR RI dari fraksi Golkar Daerah Pemilihan Kalbar II, Adrianus Asia Sidot membuka kegiatan Open Turnamen Futsal barisan muda Kosgoro 1957 Kalimantan Barat tahun 2023, bertempat di Lapangan Futsal BBI Sekadau. Rabu (27/9/2023)

Pada kesempatan tersebut, Adrianus Asia Sidot mengapresiasi para atlet yang telah mendaftarkan diri pada turnamen Futsal Barisan Muda Kosgoro ini.


"Menurut Laporan Ketua Panitia, Sudah banyak Club yang mendaftar pada Open Turnamen ini," kata Adrianus Asia Sidot. 


"Saya berpesan kepada atlet jangan dilihat dari besar kecilnya hadiah akan tetapi yang terpenting itu adalah semangat kita dalam bertanding," tambahnya. 


Legislator Partai Golkar ini juga mengatakan, 

 kegiatan Olahraga ini diselenggarakan untuk mengukur prestasi para atlet, 

agar kedepannya para atlet bisa menjadi atlet futsal yang handal dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau di Kancah Provinsi sampai ke Nasional. 


"Untuk menjadi atlet yang handal, kita harus rajin berlatih dan pantang menyerah. Saya juga berharap agar para peserta dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang itu biasa yang terpenting junjung tinggi sportivitas dan jaga kondusifitas," tutupnya 


Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPR RI, Adrianus Asia Sidot, Sekretaris KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus, Ketua Kosgoro Kabupaten Sekadau, Alexander Ogar, Kepala Desa Mungguk, Para Peserta Turnamen Futsal dan Tamu Undangan Lainnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next