Pembukaan FGD Konsultasi Publik

Diskusi Kelompok Fokus/Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) untuk Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sekadau tahun 2025-2045. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan Diskusi Kelompok Fokus/Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) untuk Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sekadau tahun 2025-2045. Kegiatan ini diadakan di Aula Serbaguna Lantai Dua Kantor Bupati Sekadau pada Jumat, 6 Oktober 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyatakan bahwa Penyusunan RPJPD Tahun 2025 hingga 2045 akan mencakup berbagai aspek yang harus dipahami bersama.


 "perlunya merencanakan dokumen ini dengan baik yang mencakup pembangunan yang berfokus pada lingkungan," kata Subandrio. 


Subandrio juga menjelaskan bahwa dokumen ini akan mencakup berbagai elemen, termasuk data kinerja daerah, visi dan misi daerah, perhubungan, serta sasaran pokok.


 Ia juga menyoroti pentingnya pembangunan berkelanjutan sebagai cara untuk meningkatkan ekonomi dan kualitas hidup generasi masa depan.


Dalam penutupannya, Subandrio berharap peserta dapat memberikan masukan yang berharga terkait KLHS untuk memastikan hasil yang baik dan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini. (rilis). 

Tinggalkan Komentar

Back Next