Pembukaan EKM ke-VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau

kegiatan Ekaristi Kaum Muda Ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.(foto :nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Ekaristi Kaum Muda Ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, bertempat di Stasi Amak. Sabtu (15/10/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi terlaksananya Pembukaan EKM ke-VII Stasi Amak. 


"Kegiatan ini, sangat bermanfaat dan baik bagi kita semua, khususnya bagi pemuda Katolik di Kabupaten Sekadau," kata Aron.


"Kegiatan ini juga akan memperkuat identitas Katolik kita dan membantu kita menjadi saksi Kristus," tambahnya.


Aron juga mengatakan, OMK merupakan garda terdepan dalam mempromosikan iman dan kerajaan Kristus di dunia ini.


"Saya berharap kedepannya nanti, kita bisa mengundang tim dari Badan Nasional Narkoba Provinsi Kalimantan Barat, agar pemuda Katolik, terutama OMK, dapat memahami dampak berbahaya narkoba bagi masa depan mereka. Mari hindari narkoba, karena itu sangat merusak masa depan kita semua," tutup Aron.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Lasarus, mengingatkan para OMK agar tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba, yang dapat mengancam masa depan. 


"Hindari narkoba, jangan memilih jalan yang salah, karena itu sangat berbahaya dan merusak masa depan kalian semua," ucap Lasarus, yang juga anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan.


"Mengonsumsi narkoba sama saja dengan mengonsumsi racun, jadi jangan biarkan masa depan kalian hancur dengan mengonsumsi racun tersebut," tambahnya.


"Oleh karena itu, mari menjadi pemuda yang bermanfaat bagi semua orang, menjadi generasi penerus bangsa yang berarti bagi keluarga dan Negara," pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next