EKM Ke VII Resmi Ditutup

kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, bertempat di Stasi Amak. Minggu (15/10/2023).


Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas terselenggaranya EKM Ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.


"Kami mengapresiasi Panitia Pelaksana yang telah sukses menggelar kegiatan EKM ini dengan menghadirkan 500 lebih peserta," kata Aron. 


"Saya berharap kepada peserta, agar apa yang telah disampaikan oleh Narasumber selama kegiatan ini dapat diterima dengan baik dan bisa menjadi bekal untuk berkarya di Stasinya masing-masing, agar wajah Gereja kita semakin tahun, semakin berkembang secara khusus di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," bebernya


Aron juga mengatakan, untuk peserta yang masih menempuh pendidikan diharapkan agar benar-benar belajar mempersiapkan diri untuk masa depan.


"Semakin kedepan dunia semakin maju dan tantangan juga semakin berat oleh karena itu Generasi muda diharapkan dapat mempersiapkan diri," ujarnya.


"Saya berharap kita semua bisa kompak dan bersatu dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next